Sambutan Hangat Warga Pacitan Kepada UNIPMA Melalui Career Expo 

Kamis, 10 Januari 2019. Tim expo kampus Universitas PGRI Madiun berpartisipasi dalam Career Expo di Pacitan. Acara yang diprakarsai oleh SMKN 2 Pacitan tersebut bertempat digedung serbaguna SMKN 2 Pacitan.

Adapun target dari keikutsertaan Universitas PGRI Madiun adalah memperkenalkan diri kepada masyarakat.  Universitas PGRI Madiun dengan segala keunggulannya mampu menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk melanjutkan pendidikan tinggi, baik jenjang Strata 1 (S1) atau pun Strata 2 (S2). Diharapkan, masyarakat Pacitan dan sekitarnya terus mempercayai Universitas PGRI Madiun sebagai pusat pengembangan ilmu pengetahuan.

Tak lepas dari semua itu, tim Expo Universitas PGRI Madiun telah mempersiapkan dari jauh-jauh hari untuk menyambut para calon cendekiawan muda. Sambutan hangat dari masyarakat Universitas PGRI Madiun pun diterima oleh semua tim.

"Sungguh di luar perencanaan" tutur Dwi Rosita Sari, M.Pd., selaku koordinator Expo Universitas PGRI Madiun. Ungkapan tersebut mewakili prediksi seluruh tim akan sambutan masyarakat Pacitan. Pengunjung membeludak di stand dan mendaftarkan diri untuk bergabung dengan Universitas PGRI Madiun.