Rangkaian Kegiatan Dies Natalis Ke-44 Universitas PGRI Madiun Jalan Sehat dan Malam Puncak Dies Natalis UNIPMA ke-44 

Sabtu, 29 Juni 2019 bertempat di GOR Cendekia Universitas PGRI Madiun diadakan beberapa  kegiatan sebagai puncak acara peringatan Dies Natalis ke-44. Acara dimulai pukul 06.30 dengan rangkaian kegiatan seperti Bazar, Cek kesehatan dan donor darah, Fashion Street, Pawai maskot HMPS, Penampilan Reog “SINGO MUDHO Universitas PGRI Madiun” di sepanjang jalan Sehat yang di ikuti oleh Mahasiswa, Dosen, dan Karyawan di lingkup Universitas PGRI Madiun.

Pada malam harinya, Universitas PGRI Madiun menyelenggarakan  Malam Puncak Dies Natalis Universitas PGRI Madiun ke-44 bertempat di GOR Cendekia Universitas PGRI Madiun. Acara malam puncak dies natalis Universitas PGRI Madiun ini dibuka dengan sambutan Rektor Universitas PGRI Madiun, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Acara malam puncak di meriahkan oleh penampilan beberapa mahasiswa, dosen, dan juga Special Guest “Naga Lyla dan Feren”.

Rektor Universitas PGRI Madiun Dr. H. Parji, M. Pd. pada sambutannya berharap untuk menjad kan ulang tahun ini sebagai suluh untuk bercermin dan bertanya kepada diri masing-masing apa yang telah diberikan kepada almamater/institusi.