Pembukaan PKKMB Universitas PGRI Madiun 2019 

PKKMB (Program Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Kepada Mahasiswa Baru) adalah sarana pembinaan dan adaptasi lingkungan pendidikan tinggi yang diikuti oleh mahasiswa baru. Dengan mengusung tema Membentuk Karakter Mahasiswa Berwawasan Pluralisme dan Teknologi di Era Society 5.0, PKKMB Universitas PGRI Madiun 2019 menjadi ajang orientasi edukatif yang bertujuan untuk mengenalkan mahasiswa baru kepada Universitas PGRI Madiun dan memberi bekal kepada mahasiswa baru agar tidak mengalami disinformasi dan gagal orientasi.

Dr. H. Parji, Rektor Universitas PGRI Madiun menyampaikan bahwa PKKMB Universitas PGRI Madiun 2019 adalah untuk membekali mahasiswa baru dengan pembekalan baik akademik maupun non akademik. PKKMB Universitas PGRI Madiun 2019 akan dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal 10, 11, 12 dan 14 September di Graha Cendekia Universitas PGRI Madiun.

Dr. H. Parji secara resmi membuka PKKMB Universitas PGRI Madiun dengan pemukulan gong (10/09/2019). "Selamat datang dan bergabung dengan Universitas PGRI Madiun," tutur Dr. H. Parji dalam sambutannya. "Anda masuk Universitas PGRI Madiun adalah pilihan yang tidak salah, karena meskipun kampus swasta namun Universitas PGRI Madiun sudah memiliki banyak prestasi baik regional maupun nasional dan mendapat penghargaan srbagai TOP 5 University," tambahnya.