Workshop Program Studi Farmasi, Back to nature kosmetika Herbal 

Program studi Farmasi Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) adakan Seminar dan workshop kosmetika herbal pada Sabtu (15/2/20) di Laboratorium Terpadu Universitas PGRI Madiun. Beberapa Pemateri workshop dalam acara ini adalah dr. Zeny Siti Zaenab, dokter dari klinik Larisa Aesthetic Madiun ahli dermatologi dan toksikologi kosmetik. Adapun pemateri dari Dinas kesehatan Kota Madiun Suparida, S.Si., Apt dan juga Desi Kusumawati, M.Farm. Klin,Apt yang merupakan Praktisi dan dosen S1 Farmasi Universitas  PGRI Madiun.

Workshop ini membahas berbagai hal tentang kosmetik mulai dari cara penggunaan, pembuatan dan keselamatan, dan tata cara penggunaan. Dalam pengendalian kosmetika, peranan tenaga kefarmasian sangat dibutuhkan terutama dalam tahapan produksi. Selain itu, dalam produksi kosmetika herbal haruslah memperhatikan CPKB yang tertuang dalam peraturan menteri kesehatan republic Indonesia nomor 1175/MENKES/PER/VIII/2010.

Selain itu workshop Back to nature kosmetika Herbal ini juga menambah pengetahuan tentang keamanan kosmetika herbal serta pembuatan sediaan kosmetika herba dan perijinan.

"Dengan adanya workshop back to nature kosmetika herbal ini, selain menambah pengetahuan tentu saja, kami juga bisa meningkatkan jiwa kewirausahaan mahasiswa sesuai dengan visi misi prodi Farmasi Universitas PGRI Madiun," ungkap Anggun, mahasiswa Program Studi Farmasi Universitas PGRI Madiun,