Tingkatkan Jiwa Kewirausahaan Mahasiswa dengan Workshop Cake and Bakery 

UKM Kewirausahaan Cendekia Universitas PGRI Madiun gelar wokshop kewirausahaan untuk sukseskan visi Universitas PGRI Madiun, yaitu menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan berwirausaha. Melalui workshop kewirausahaan cake and bakery pada Sabtu (14/3) peserta workshop diperkenalkan dengan usaha cake and bakery sampai proses pengolahannya. Wempi Rilyanti, Pengusaha Cake dan bakery Mahen Donut, juga memberi tips dan saran dalam berwirausaha kepada para peserta yang hadir siang itu.

Workshop dibuka dengan pembukaan di Ruang Pertemuan Laboratorium Terpadu, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan demo di pusat kewirausahaan cendekia. Kegiatan demo dipandu secara langsung oleh Wempi Rilyanti. Peserta yang mengikuti kegiatan workshop juga diperkenankan ikut mencoba, mulai dari mencampur bahan, mengadoni sampai proses  pemanggangan.

"Dengan workshop ini kami ingin mengenalkan kewirausahaan kepada masyarakat terutama mahasiswa Universitas PGRI Madiun. Apalagi peserta workshop mayoritas adalah wanita, sehingga setelah lulus kami harap  mereka dapat membuka usaha mereka sendiri," ungkap Dwiky Sakti Darmawan, ketua umum UKM Kewirausahaan Universitas PGRI Madiun.

Peserta workshop bahkan datang dari luar Universitas PGRI Madiun, yaitu ibu-ibu PKK Sidomulyo yang menyempatkan hadir untuk mengikuti kegiatan. Peserta sangat antusias karena selain menerima materi mereka juga dapat mencoba mengolah resep kue.