Penanaman Pohon Pertama Program Langit Biru Di Kampus 4 Universitas PGRI Madiun 

Penanaman pohon pertama di depan kampus 4 Universitas PGRI Madiun yang merupakan bagian dari program langit biru bertujuan untuk penghijauan kampus. Penanaman pohon pertama di depan Kampus 4 pada hari Senin (16/3/2020) ini di tanam oleh Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. Parji, M.Pd. dengan dihadiri beberapa perwakilan oleh Pejabat Walikota.

Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi Universitas PGRI Madiun dalam upaya mengurangi pencemaran udara dan menciptakan kualitas udara yang aman bagi kesehatan masyarakat khususnya Mahasiswa Universitas PGRI Madiun. Dr. Parji, M.Pd. menghimbau agar mahasiswa turut berperan dalam program ini agar menciptakan kualitas udara yang bersih dan mengurangi pencemaran udara.

“Saya harap penanaman pohon ini dapat dapat menciptakan kualitas udara yang bersih dan sehat serta mengurangi penecemaran udara,” ungkap Dr Parji, M.Pd.

 Dalam kegiatan ini diharapkan dapat menyukseskan program langit biru seperti yang telah disosialisasikan oleh Walikota Madiun agar menciptakan kualitas udara yang bersih dan sehat.