UNIPMA PEDULI YATIM 

Selasa, 19 Mei 2020, Universitas PGRI Madiun mengadakan Universitas PGRI Madiun PEDULI YATIM. Hal ini ditujukan untuk membantu Anak-anak yatim piatu yang kesulitan ekonomi. Kegiatan ini dilakukan oleh Universitas PGRI Madiun rutin di bulan ramadhan sejak 2017 yang dikelola oleh para dosen Universitas PGRI Madiun.

Universitas PGRI Madiun PEDULI YATIM ditujukan untuk Anak-anak yatim piatu dan kurang mampu di Kota Madiun. Target dari Universitas PGRI Madiun PEDULI YATIM ini mencapai 40 Kuota yang berkesempatan mendapatkan bantuan dan santunan ini, dan modal dari acara tersebut berasal dari para Dosen yang menyisihkan sebagian pendapatan mereka untuk disantunkan. Salah satu dosen Universitas PGRI Madiun yang mengurus acara ini, Dr. Lulus Irawati, S.S., M.Pd. mengatakan bahwa para dosen Universitas PGRI Madiun menyisihkan sebagian pendapatan mereka untuk disantunkan ke Universitas PGRI Madiun PEDULI YATIM.

“Para dosen Universitas PGRI Madiun tergerak untuk menyisihkan sebagian pendapatan mereka untuk disantunkan ke Universitas PGRI Madiun PEDULI YATIM secara ikhlas,” tutur Dr. Lulus Irawati, S.S., M.Pd.

Kegiatan Universitas PGRI Madiun PEDULI YATIM ini disalurkan langsung kepada anak yatim piatu. Adapun Bantuan tersebut berisi sembako serta uang tunai. Harapannya bantuan yang diberikan ini bisa sedikit membantu meringankan beban anak yatim dan digunakan sebaik mungkin.