Idul Fitri Tahun Ini Universitas PGRI Madiun Menggelar Halal Bihalal Secara Virtual. 

Ditengah pandemic COVID-19 ini, PPLP PT PGRI Madiun yang menaungi Universitas PGRI Madiun, SMK Cendikia dan CKS ingin mengadakan silaturahmi atau Halal Bihalal secara Virtual untuk tetap menjaga kebersamaan dan tali silaturahmi. Halal bihalal yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Mei 2020 ini diselenggarakan dengan menggunakan ZOOM Meeting. Halal bihalal ini di ikuti sebanyak 590 peserta yang teregistrasi pada hari-H. Halal bi halal ini diikuti oleh seluruh keluarga PPLP PT PGRI Madiun yang terdiri dari Dosen, Karyawan, Guru SMK dan Guru CKS yang ada di lingkungan PPLP PT PGRI Madiun.

Dengan tema "Sucikan Hati untuk Kebersamaan", Rangkaian acara dimulai dengan sambutan yang diberikan oleh Bapak Rektor, Bapak Ketua PPLP PT PGRI Madiun dan dilanjutkan dengan Ceramah yang diberikan oleh Bapak Drs. H. Ibnu Mahmudi, MM. seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dengan berbagai prosedur yang diikuti oleh segenap keluarga PPLP PT PGRI Madiun. Persiapan dilakukan mulai dari H – 1, yaitu dengan persiapan instalasi dan kesiapan aplikasi zoom dari para undangan. Sedangkan pada hari-H undangan tinggal mengisi form absensi pada link google form dan Join Room Halal bi halal pada zoom.

Karena peserta halal bi halal terdiri dari berbagai kalangan dari yang sudah mahir dengan zoom sampai dengan yang belum kenal dengan zoom, panitia mengusahakan aktifitas semudah mungkin yang harus dilakukan pada undangan dengan memberikan link zoom dan ketika klik undangan sudah bergabung pada room halal bihalal tanpa input ID dan password. selain itu dengan didukung fasilitas internet yang memadai, Alhamdulillah halal bihalal dapat berjalan dengan lancer tanpa suatu kendala selama kurang lebih 50 menit (diluar persipaan registrasi/presensi  undangan)