Pertama di Dunia, Universitas PGRI Madiun Raih Penghargaan Rekor Muri Webinar dengan Jumlah Doktor Terbanyak 

Webinar 35 doktor Universitas PGRI Madiun usai dilaksanakan pada Selasa (23/6) dengan jumlah sesi sebanyak 8 sesi dan diikuti lebih dari 22.000 peserta. Bersamaan dengan berakhirnya webinar 35 doktor, Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) memberikan penghargaannya kepada Universitas PGRI Madiun atas webinar dengan doktor terbanyak dalam 1 institusi. Penghargaan MURI ini diberikan atas dedikasi Universitas PGRI Madiun kepada masyarakat yang melibatkan 35 doktor.

Jaya Suprana, pimpinan MURI menyampaikan apresiasinya terhadap Universitas PGRI Madiun, "saya yakin webinar 35 doktor ini terlaksana bukan untuk mengejar popularitas namun murni sebagai dedikasi Universitas PGRI Madiun terhadap bangsa dan negara di tengah situasi pandemi ini," ungkap Jaya Suprana.

"Bukan hanya pertama di Indonesia namun pertama di Dunia," ucap Jaya Suprana ketika menyerahkan penghargaan MURI secara simbolis melalui zoom meeting yang ditayangkan secara langsung di kanal youtube Universitas PGRI Madiun. Jaya Suprana juga menyampaikan penghargaan ini agar menjadi suri tauladab bagi lembaga pendidikan tinggi lainnya di Indonesia.