Universitas PGRI Madiun Kembali Torehkan Prestasi Sebagai 10 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Jawa Timur 

Ranking Web of University (webometrics) mempublikasikan hasil peringkat top Universitas di Indonesia edisi bulan Juli. http://www.webometrics.info/en/asia/indonesia%20?page=26 Di antara jajaran Universitas-Universitas terkenal di Indonesia, Universitas PGRI Madiun mampu duduki peringkat 95 dari 2694 Perguruan Tinggi yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini membuktikan Univeraitas PGRI Madiun mampu bersaing dengan Perguruan Tinggi-Perguruan Tinggi bergengsi di Indonesia.

Selain mampu bersaing secara nasional, Universitas PGRI Madiun juga menunjukan eksistansinya sebagai top 10 Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Timur. Sebuah pencapaian yang tidak main-main. Hal ini tentu saja juga didukung oleh civitas akademika Universitas PGRI Madiun yang kompeten serta torehan-torehan prestasi yang mampu mendukung pemeringkatan tersebut.

Meskipun demikian, prestasi Universitas PGRI Madiun tidak akan berhenti sampai disini, upaya memperbaiki kekurangan-kekurangan yang masih ada tetap akan dilakukan khususnya peningkatan kualitas di seluruh aspek. Sehingga ke depan akreditasi yang merupakan salah satu indikator yang digunakan untuk pemeringkatan bisa naik peringkatnya.