Kupas Tuntas PKKMB UNIPMA Batch 3 

Menjelang PKKMB Universitas PGRI Madiun yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 September nanti, Universitas PGRI Madiun kembali membagikan konten informatif melalui talkshow yang ditayangkan di instagram @official_Universitas PGRI Madiun. Mengusung tema Kupas Tuntas PKKMB Universitas PGRI Madiun 2020, ada banyak informasi yang disampaikan terkait dengan pelaksanaan PKKMB online. Salah satunya yaitu cara pengoperasian platform Elma sebagai media PKKMB itu sendiri.

Gilang Primayoga, S.Kom, sie IT & Multimedia PKKMB Universitas PGRI Madiun 2020 mendemokan secara langsung langkah-langkah pengoperasian Elma. "Akan ada sesi trial akses Elma pada tanggal 6 dan 7 September nanti, jadi bagi mahasiswa peserta PKKMB Universitas PGRI Madiun 2020 jangan sampai ketinggalan," ungkap Gilang Primayoga. Selain sebagai media PKKMB, Elma juga nantinya akan digunakan sebagai media pembelajaran daring bagi mahasiswa Universitas PGRI Madiun.

Selain itu, Ari Kurniawan, S.S, M.Pd, si acara PKKMB Universitas PGRI Madiun 2020 juga membagikan pesan kepada mahasiswa tentang apa saja yang perlu diperhatikan mahasiswa baru dalam memperaiapkan PKKMB. "Pastikan mahasiswa baru sudah bergabung dengan grup telegram, simak materi yang diberikan, dan jangan sampai ketinggalan informasi penting lainnya," ucap Ari Kurniawan. Video lengkap Talkshow Kupas Tuntas PKKMB Universitas PGRI Madiun 2020 Batch 1, 2, dan 3 bisa dilihat di instagram @official_Universitas PGRI Madiun.