Tingkatkan Kompentensi Kepala Sekolah Demi Terwujudnya Students Wellbeing 

Peningkatan kompetensi Kepala Sekolah sesuai dengan tugas dan fungsinya akan mendorong Kepala Sekolah dalam menciptakan sekolah merdeka. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik dapat secara aktif, intensif dan kreatif mengembangkan potensinya.

Melalui Diklat Penguatan Kepala Sekolah tahun 2020 ini juga diharapkan dapat meningkatkan capaian belajar peserta didik yang bermuara pada terwujudnya sutendts wellbeing. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama satu buoan terhitung mulai 22 Oktober sampai 20 November 2020 mendatang di LPD Universitas PGRI Madiun. Sebanyak 55 peserta dari Tuban dan Ponorogo Jawa timur mengikuti diklat ini, dengan pemateri Dr. Jeffry Handhika, M.Pd., M.Si, Nasrul Rofiah, S.T., M.Pd, dan Sri Utami, M.Pd.

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dengan struktur program OJT 1, IST, dan OJT 2. Di mana peserta diklat akan melakukan identifikasi masalah pembelajaran pada OJT 1, tes awal dan pemecahan masalah pembelajaran pada IST, dan melaksanakan rencana pengembanhan Sekolah sampai dengan Evaluasi pada OJT 2.