Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Kerjasama, Universitas PGRI Madiun Tandatangani MoU Dengan ILOCOS SUR Polytechnic State College Philippines 

Kerjasama antara Universitas baik dalam negeri maupun luar negeri merupakan program yang sangat penting bagi masing-masing Universitas. Akan ada banyak keuntungan positif yang bisa didapat melalui MoU antar Univeraitas. Dan tentunya memperbanyak relasi kerjasama akan sangat bermanfaat di masa depan baik untuk kampus maupun mahasiswa.

Untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kerjasama, Universitas PGRI Madiun menandatangi MoU dengan ILOCOS SUR Polytechnic State College Philippines. Virtual signing MoU antara Universitas PGRI Madiun dengan ILOCOS SUR Polytechnic State College Philippines dilaksanakan secara daring pada Jum'at (6/10).

Kegiatan penandatanganan MoU secara virtual ini dihadiri oleh Wakil rektor 1,2,3, dan 4, Kepala dan Wakil Biro Kerjasama san Humas Universitas PGRI Madiun beserta Tim. Sedangkan dari SUR Polytechnic State College Philippines dihadiri oleh President dan Tim dari Universitas.