Biro Kemahasiswaan Gelar Workshop PKM Panduan Teknis Upload PKM 

Senin, 22 Februari 2021. Pandemi covid19 saat ini mengharuskan perubahan paradigma kegiatan kemahasiswaan termasuk pelaksanaan Program Keativitas Mahasiswa (PKM) dari Belmawa Kemdikbud. Biro Kemahasiswaan Universitas PGRI Madiun melaksanakan workshop PKM dengan panduan teknis upload PKM.

Workshop tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 22 Februari 2021 pukul 09.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB melalui aplikasi Zoom Meeting. Acara tersebut diikutii oleh pengelola PKM, Koordinator PKM ditingkat program studi, dosen pendamping serta mahasiswa pengusul PKM. Panduan Teknis Upload PKM disampaikan oleh Ibu Wachidatul Linda Yuhanna, M.Si dari biro kemahasiswaan dan pengelola PKM.

Tim pengelola PKM berharap semua mahasiswa menjadi kreatif, tanpa kreatif manusia akan mati dan tidak akan berkembang. Untuk itu, kegiatan dan kebijakan tersebut dilakukan dalam upaya mengakomodasi perkembangan ide kreatif dan inovatif mahasiswa. Sehingga tim pengelola PKM mengadakan workshop tersebut untuk mengantisipasi mahasiswa dalam mengupload PKM supaya dilaksanakan dengan baik dan benar.