6 Mahasiswa Program Magister UNIPMA, Berhasil Ujian Thesis di Semester 3 

Rabu, 24 Februari 2021. Program Studi Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Program Pascasarjana Universitas PGRI Madiun melaksanakan ujian thesis. Karena thesis merupakan karya tulis ilmiah yang dilakukan secara sistematis dan metodologis sebagai bukti kemampuan akademik mahasiswa S-2 dalam menyelesaikan studi, 6 mahasiswa berhasil menyusun thesis di semester ganjil/semester 3 untuk mendapatkan gelar magister di akhir masa studinya.

Ujian tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Februari 2021 di ruang sidang Program Pascasarjana kampus 3 Universitas PGRI Madiun. Peserta dan dewan penguji ujian tesis menghadiri acara tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Adapun dari 6 mahasiswa ujian diantaranya, Khoirunisa Dwi Astuti, Adi Iswani Habiba Ga’a, Tri Budi Astuti,Herminingsih, Puryani, dan Thohari. Mereka melaksanakan ujian thesis tersebut sesuai yang sudah dijadwalkan dengan masing-masing pengujinya.

Kepala Program Studi Magister PBSI Dr. Dwi Rohman Soleh, M.Pd mengatakan bahwa walaupun dimasa pandemi yang mengurangi pembatasan berinteraksi, mahasiswa dituntut untuk tetap produktif dan rajin bimbingan walaupun secara daring. “Selain tekun mahasiswa diakhir semester 1 sudah diberikan dosen pembimbing thesis, jadi semester 2 bisa bimbingan proposal thesis, dan semester 3 bimbingan thesis sehingga semester 3 thesis bisa selesai”, tambahnya.