Penerimaan Mahasiswa Inbound CTI Universitas PGRI Madiun Tahun 2021 

Rabu, 3 Maret 2021. Universitas PGRI Madiun melaksanakan kegiatan penerimaan mahasiswa inbound CTI Tahun 2021. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 2 Maret 2021 dimulai pukul 14.00 – selesai melalui aplikasi zoom meeting. Acara dimulai dengan welcoming ceremony terlebih dahulu oleh MC Mrs. Brigitta Septarini R, S.S., M.Pd. dilanjut dengan sambutan dari Rektor Universitas PGRI Madiun, Prof. Dr. H. Parji, M.Pd. Welcoming ceremony tersebut semacam Speech dari masing-masing mitra. Kemudian dilanjut dengan orientasi.  

“Welcoming ceremony tersebut semacam Speech dari masing-masing mitra. Kemudian dilanjut dengan orientasi”, jelas Mrs Sri Lestari, M.Pd. Orientasi tersebut terkait dengan penggunaan eLMA (E-Learning Universitas PGRI Madiun) serta pengenalan culture di Indonesia dan Universitas PGRI Madiun. Peserta yang diundang dari mitra ada tiga, semua berasal dari Philippines. “Selain mitra acara dihadiri oleh kepala urusan Internasional dari pihak sana dan juga mahasiswa yang ikut serta dalam program ini”, tambahnya.

Adapun mahasiwa ISATU kurang lebih 40 peserta. Mereka mengambil beberapa mata kuliah di Program Studi Pendidikan Biologi, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan Fisika dan Pendidikan Matematika di Universitas PGRI Madiun.