89 Mahasiswa dan 23 Dosen Pendamping Lapangan Universitas PGRI Madiun Terpilih Program Kampus Mengajar 

Jumat, 26 Maret 2021. Puluhan mahasiswa Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) mengikuti program kampus mengajar angkatan I pada 2021. Program tersebut merupakan bagian dari Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) untuk melakukan pengabdian ke masyarakat.

Sebanyak 89 mahasiswa Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) terpilih setelah melaui seleksi tingkat nasional di Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Ditjen Dikti). Jumlah mahasiswa Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Madiun yang lolos seleksi menjadi yang terbanyak dibandingkan fakultas lain di Universitas PGRI Madiun.

Sekretaris Program Kampus Mengajar Universitas PGRI Madiun mengatakan, program ini memberi mahasiswa kesempatan belajar dan mengembangkan diri dengan berkolaborasi bersama guru. Tidak hanya proses pembelajaran, sambung dia, tapi juga mengembangkan teknologi belajar dan administrasi sekolah di daerah 3T (tertinggal, terdepan, dan terluar).