The 2nd ICETECH 2021 Organized by Universitas PGRI Madiun 

Jumat, 16 April 2021. Universitas PGRI Madiun siap menghadapi revolusi industri 4.0. Melalui ICETECH 2019 The 2st International Conference on Education and Technology pihak kampus memaparkan jika mereka telah menyusun program Universitas PGRI Madiun goes to Internasional.

Conference ini merupakan yang kedua, yang pertama pada tahun 2019 lalu. Karena tahun 2020 terjadi pandemi covid 19 sehingga icetech berhenti dan dilanjutkan di tahun 2021 ini. Walaupun masih dalam masa pandemic, Universitas PGRI Madiun tetap memiliki kewajiban untuk membuat pembaharuan atmosfir akademik yang lebih bagus dengan meningkatkan daya saing melalui konferensi ini.

Panitia The 2nd ICETECH 2021, Dr. Marheny Lukitasari, M.Pd. mengatakan Agenda tahunan ini bertujuan menjalin kerja sama nasional maupun internasional dan mengundang peneliti-peneliti dalam dan luar negeri untuk menyampaikan hasil penelitiannya dan sharing lewat internasional conference ini.

“Universitas PGRI Madiun siap mengembangkan inovasi di bidang pendidikan dan teknologi. Tujuan utama untuk menyiapkan anak didik agar tidak gagap teknologi di zaman modern yang serba canggih ini”, Jelasnya.