Rektor UNIPMA Raih “Positive News Maker Madiun Raya” Anugerah Times Indonesia 2020 

Senin, 19 April 2021. Rektor Universitas PGRI Madiun, Prof. Dr. H. Parji, M.Pd. meraih penghargaan personal sebagai Positive News Maker Madiun pada ajang Anugerah Times Indonesia 2020 yaitu media online berjejaring nomor 1 di Indonesia. Ia dianggap mampu memimpin dengan kreatif.

Bertemakan “Nasionalisme dan Kepedulian ditengah Pandemi Covid-19” pengumuman event bergengsi dari media online berjejaring nomor 1 di Indonesia Anugerah Times Indonesia 2020 tersebut dilakukan pada hari Jumat tanggal 1 Januari 2021.

“Disituasi Pandemi Covid-19 ini, Ia dinilai mampu menjadi pemimpin yang kreatif dan inovatif, dengan banyak memberi panggung kreativitas kepada mahasiswanya sehingga membuat banyak mahasiswa Universitas PGRI Madiun memiliki prestasi di ajang nasional maupun provinsi” tulis Times Indonesia di akun medianya.

Sangat membanggakan dan patut untuk di contoh mempunyai seorang pemimpin yang mempunyai banyak penghargaan dan prestasi. Sehingga kegiatan-kegiatan positif beliau bisa menjadi teladan untuk segenap civitas akademika Universitas PGRI Madiun.