UNIPMA Masuk Kategori Perguruan Tinggi Pengusul Proposal PHP2D 2021 Terbanyak 

Rabu, 21 April 2021. Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) berterima kasih kepada perguruan tinggi yang telah mengajukan proposal Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) 2021.

Melansir dari unggahan Ditjen Dikti di Instagram pada Selasa 20 April 2021, sampai batas akhir waktu yang ditentukan, Ditjen Dikti menerima sebanyak 2.080 proposal yang masuk. Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) masuk dalam kategori 20 Perguruan Tinggi Pengusul Proposal Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) 2021. Tentu Prestasi yang sangat luar biasa bagi Universitas PGRI Madiun, bisa mengalahkan banyak Perguruan Tinggi Negeri Se-Indonesia.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi pemicu bagi Universitas PGRI Madiun untuk terus berinovasi. Dengan semakin banyak mengajukan proposal Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa tersebut tujuannya untuk menumbuhkan rasa peduli mahasiswa dan berkontribusi kepada masyarakat desa agar terbangun desa binaan yang aktif, mandiri, berwirausaha, dan sejahtera. Berbagai riset yang dihasilkan dapat memberikan kemanfaatan secara luas.

Wakil Rektor 3 Universitas PGRI Madiun, Drs. R. Bekti Kiswardianta, M.Pd. mengatakan bagi mahasiswa yang tergabung dalam orgamawa yang belum bisa mengirim Proposal Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) 2021, bisa mempersiapkan diri untuk usulan tahun depan. “dan juga mahasiswa yang tergabung dalam orgamawa yang belum bisa mengirim bisa mengikuti program hibah yang lainnya”, tambahnya.