Berlangsung Meriah, Pengumuman Rangkaian Lomba Dies Natalis ke-46 UNIPMA 

Senin, 7 Juni 2021. Dalam rangka dies natalis ke-46 Universitas PGRI Madiun mengadakan rangkaian perlombaan diantaranya Lomba Vlog dan Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional. Dalam perlombaan tersebut bertujuan meningkatkan kreativitas dan produtivitas seseorang tentunya dimasa pandemi seperti ini.

Penilaian juri pada rangkaian perlombaan tersebut dilaksanakan mulai 21 Mei sampai  4 Juni 2021. Dalam lomba Vlog sistem/ketentuan penilaian yang dilakukan adalah orisinalitas, kesesuaian tema, kualitas konten, dan edukasi. Sedangkan dalam lomba LKTI dinilai dari keabsahan informasi, keabsahan data, kreasi, orisinalitas dari karya tersebut.

Setelah semua video dan karya tulis dinilai maka dewan juri sepakat untuk memilih 3 yang berhak menang. Untuk pemenang lomba vlog yaitu juara 1 Prodi Farmasi, juara 2 Teknik Elektro, juara 3 PG Paud, harapan 1 Sistem Informasi, dan harapan 2 Pendidikan Ekonomi.

Sedangkan pememang LKTI juara 1 dari MAN 1 Kudus  (275), juara 2 dari MAN 1 Kudus  (262), juara 3 dari SMK Muhammadiyah 1 Gresik (240), harapan 1 SMK Muhammadiyah 1 Gresik (221), dan harapan 2 dari MAN 2 kota Madiun (190).

Ketua panitia dies natalis, Dr. Aglis Andhita Hatmawan, S.E., M.M, mengatakan terimakasih banyak kepada semua peserta lomba yang telah ikut berpartisipasi dalam perlombaan. “Selamat kepada juara lomba semoga bisa meningkatkan prestasinya dan untuk yang belum mendapatkan juara tetap semangat untuk lebih menambah wawasan terkait perlombaan tersebut sehingga bisa mendapatkan juara diperlombaan lainnya”, ujarnya.

Perlombaan ini dapat berjalan lancar karena dukungan dari semua tim dies natalis ke-46 Universitas PGRI Madiun dan pihak-pihak yang terkait. “Kami juga mengucapkan terimakasih tehadap para dewan juri yang telah menyelesaikan tugasnya dengan memberikan penilaian dengan tepat dalam perlombaan ini”, tambahnya.