Wujudkan Impian Kuliah ke Luar Negeri, BKH UNIPMA Gelar Talkshow Beasiswa 

Selasa, 22 Juni 2021. Biro Kerjasama dan Humas (BKH) Universitas PGRI Madiun, akan mengadakan Talkshow Beasiswa Luar Negeri, Jumat 25 Juni 2021 mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan 16.30, secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Talkshow tersebut memberikan informasi tentang beasiswa yang ada di luar negeri.  Kegiatan ini merupakan talkshow beasiswa rutin yang diadakan oleh BKH Universitas PGRI Madiun. Diharapkan, acara ini dapat memfasilitasi mahasiswa untuk memperoleh info beasiswa yang ada, terutama beasiswa luar negeri.

Pembicara talkshow adalah Fissilmi Hamida (IDP Counselor for UK & Ireland, Alumni from University of Bristol, UK), dan Rama Oktavian (PhD student at the University of Sheffield, UK).

Agita Risma Nurhikmawati, S.Hum., MA, Wakil Kepala BKH mengatakan talkshow tersebut free dan tidak hanya untuk mahasiswa Universitas PGRI Madiun akan tetapi terbuka untuk umum.
“Melalui kegiatan ini diharapkan mahasiswa jauh lebih termotivasi untuk mendapatkan beasiswa luar negeri dan membuka cakrawala berpikir bagi para mahasiswa tentang berbagai hal yang harus dan dapat dilakukan untuk mendapatkan beasiswa internasional”, tambah Agita.