Grand Final Pemilihan Putra Putri UNIPMA Tahun 2021 

Sabtu, 26 Juni 2021. Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) menggelar Grand Final pemilihan Putra Putri Kampus 2021, Jumat (25/06/2021). Acara ini dilakukan secara online live di youtube chanel BEM Universitas PGRI Madiun serta dilakukan secara offline yang bertempat di Graha Cendekia Universitas PGRI Madiun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Dalam acara grand final ini juga turut hadir Wakil Rektor III Universitas PGRI Madiun, Kepala BKM, Presiden Mahasiswa, tamu undangan pemenang lomba.

Gathut Riadhi, Selaku Ketua Panitia menyampaikan proses pemilihan Putra Putri Kampus tahun ini diikuti dari perwakilan prodi yang ada di Universitas PGRI Madiun. “Pemilihan Putra Putri Universitas PGRI Madiun tahun ini diikuti oleh 48 peserta, semua peserta merupakan perwakilan dari Program Studi (Prodi) yang ada di Universitas PGRI Madiun. Kemudian, mereka mengikuti tahapan seleksi administrasi, tes tulis, wawancara, dan seleksi minat bakat. Dari proses seleksi itu tersaringlah menjadi 10 pasang peserta atau 20 finalis yang akan mengikuti seleksi selanjutnya yaitu Grand Final Putra Putri Universitas PGRI Madiun 2021. Dari 10 pasang itu akan diambil 4 pasang untuk menjadi pemenang,” terangnya.

Adapun 4 pasang pemenang Putra Putri Universitas PGRI Madiun sebagai berikut.

Putra Putri Favorit Universitas PGRI Madiun 2021

1.     HIMAWAN FAJAR ARAFAT

        (Ilmu Keolahragaan)

2.     FEBRIANTI INDAH NUR A

        (Pendidikan Akuntansi)

Putra  Putri Universitas PGRI Madiun 2021

1.     BAGUS ARYA WIBAWA

        (Bimbingan dan Konseling)

2.     SALMA CITRA KAMILA

        (Pendidikan Bahasa Inggris)

Wakil 1 Putra Putri Universitas PGRI Madiun 2021

1.     ARI SUPRIANTO

        (Pendidikan Akuntansi)

2.     ALIFIANING KUSUMA DEWI

        (Pendidikan Matematika)

Wakil 2 Putra  Putri Universitas PGRI Madiun 2021

1.     ALIF MASHURI

        (Pendidikan Teknik Elektro)

2.     ANGELINA NADYA P

        (Hukum)

Selama menjadi finalis mereka juga diberikan materi pembekalan tentang cara beretika, public speaking, Keorganisasian. Harapan dari Putra Putri Universitas PGRI Madiun nantinya akan menjadi duta kampus yang bisa menjadi perwakilan Universitas PGRI Madiun untuk bisa memperkenalkan kampus kepada masyarakat luas diluar sana.

“Diharapkan Putra Putri Universitas PGRI Madiun yang terpilih di tahun ini dapat memperkenalkan Universitas PGRI Madiun kepada masyarakat tidak hanya Regional tetapi juga Nasional, bahkan harapan kami nantinya bisa ke ajang Internasional,” ujarnya. Ia berterimakasih kepada Putra Putri Universitas PGRI Madiun tahun 2020 yang selama ini sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan membantu mengenalkan Universitas PGRI Madiun kepada masyarakat. Tak lupa juga berterimakasih kepada para sponshorship yang telah membantu mensukseskan kegiatan Grand Final Putra Putri Universitas PGRI Madiun Tahun 2021.