Penandatanganan MoU Virtual UNIPMA dengan UPY 

Jumat, 23 Juli 2021. Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas PGRI Yogyakarta (UPY) secara virtual melalui aplikasi Zoom, Kamis Siang (22/7/2021).

Penandatangan MoU ini terkait realisasi program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka  (MBKM) Program Studi Bimbingan Konseling yang akan dilakukan oleh kedua pihak guna tercapainya program MBKM di Kampus Merdeka: Merdeka Belajar.

Rektor Universitas PGRI Madiun Prof. Dr. Parji, M.Pd. menyampaikan, dalam mencapai visi misi Universitas PGRI Madiun Universitas Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional tentu kerja sama harus dilakukan, karena dengan kerja sama berbagai akselerasi akan diperoleh.

 “Momentum ini saling menguatkan dan saling memberi suport semoga bisa meraih kemajuan bersama dan berkontribusi untuk masyarakat dan bangsa. Universitas PGRI Madiun bangga pada hari ini bisa melakukan MoU dengan UPY secara virtual. Tentu kita juga akan banyak belajar dengan UPY supaya lebih bermutu kedepannya dan selalu kita jadikan momentum MoU ini untuk saling belajar dan saling menguatkan”, kata Prof Parji.

Rektor UPY Dr.Ir. Paiman M.P menyampaikan, kerjasama ini adalah momentum untuk belajar berkolaborasi dan melakukan kemampuan berbasis fleksibility untuk mengahdapi ketidakpastian yang akan dihadapi semua perguruan tinggi.

“Kemajuan Universitas PGRI Madiun luar biasa dan ini memang UPY pantas untuk belajar dengan Universitas PGRI Madiun karena saya sering sekali melihat web dan sebagainya utamanya jurnal Universitas PGRI Madiun luar biasa dan publikasinya juga luar biasa maju. Sehingga tentu hari ini bersyukur sekali bisa menandatangani MoU dengan Universitas PGRI Madiun. Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi kita semua.  Supaya nanti kita bisa maju bersama dan saling meningkatkan. Melalui penandatangan Mou ini dapat melaksanakan kegiatan konkrit antara UPY dengan Universitas PGRI Madiun,” pungkas Rektor UPY.

Hadir dalam penandatangan Mou Rektor Universitas PGRI Madiun, Wakil Rektor I dan IV Universitas PGRI Madiun, Kepala Program Studi Bimbingan Konseling Universitas PGRI Madiun, Rektor UPY, Wakil Rektor I, II, III, dan IV UPY, Biro Kerjasama UPY, dan Kepala Program Studi Bimbingan Konseling UPY.