Menuju Penilaian Monev Eksternal PKM Biro Kemahasiswaan UNIPMA Gelar Workshop dan Review Internal  

Kamis, 4 September 2021. Dalam rangka untuk mengetahui perkembangan dan mengevaluasi pelaksanaan penugasan PKM 5 bidang telah diselenggarakan workshop dan review internal terkait PKM 5 bidang didanai tahun 2021. 

Workshop dan Review Internal tersebut dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting, pada Kamis, 2 September 2021. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan Universitas PGRI Madiun dalam menyosong Review Eksternal PKM. Adapun acara diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Wakil Rektor III Universitas PGRI Madiun, Drs. R. Bekti Kiswardianta, M.Pd.

Selanjutnya, acara dilanjutkan denga teknis review serta review internal. Adapun review internal dari Universitas PGRI Madiun ialah Wachidatul Linda Yuhanna, S.Pd., M.Si, dan Edy Suprapto, S.Si., M.Pd.serta 2 orang review yang termasuk alumni pimnas. Adapun peserta dari acara ini berjumlah 23 tim PKM.

Wachidatul Linda Yuhanna, S.Pd., M.Si, reviewer internal pkm berharap dari kegiatan ini tim pkm sudah lolos harus sudah siap untuk menghadapi monev menuju PIMNAS.

“Kemarin sekaligus diadakan workshop bagaimana persentasi yang baik untuk mempersiapkan monev eksternal nantinya”, tambahnya.