UNIPMA Berikan Bingkisan Lebaran untuk Anak Yatim 

Rabu, 27 April 2022. Sebagai ungkapan rasa syukur dan dalam rangka memaknai bulan Ramadhan 1443 H, Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) kembali memberikan santunan kepada 63 anak yatim/anak asuh Universitas PGRI Madiun, di ruang C.101 kampus 3 Universitas PGRI Madiun. Selasa (26/04/2022).

 

Dalam sambutannya, Rektor Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun), Dr. H. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd., menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda tahunan Universitas PGRI Madiun dalam rangka memaknai bulan Ramadhan 1443 H.

 

“Alhamdulillah, tahun ini Universitas PGRI Madiun tetap bisa mengadakan acara pemberian bingkisan lebaran anak yatim Universitas PGRI Madiun. Mudah-mudahan kedepan Universitas PGRI Madiun bisa konsisten memberikan santunan kepada anak yatim sesuai dengan perintah agama untuk peduli terhadap anak yatim piatu dan dhuafa,” ujarnya.

 

Dr. Supri mengatakan bahwa kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian Universitas PGRI Madiun terhadap sesama yang mana tahun ini Universitas PGRI Madiun memberikan santunan kepada 63 anak yatim/anak asuh Universitas PGRI Madiun. Adapun dari 63 anak asuh tersebut 1 anak jenjang PAUD, 19 anak jenjang Sekolah Dasar (SD), 25 anak jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 18 anak jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA).

 

“Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Universitas PGRI Madiun terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Saya meyakini kemajuan dan prestasi yang diraih Universitas PGRI Madiun akan lebih sempurna bila bisa saling membantu terutama membantu anak yatim,” tuturnya.

 

Lebih jauh, Rektor berharap bantuan yang diberikan dapat membawa keberkahan bagi Universitas PGRI Madiun terutama dalam momen penerimaan mahasiswa baru tahun ini. Hadir dalam acara tersebut, Ketua Yayasan, Drs. H. Imam Sujudi, Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. H. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd., Wakil Rektor Bidang II, Dr. Marheny Lukitasari, M.Pd., dan Koordinator dan tim acara pemberian santunan/bingkisan lebaran.