Rektor UNIPMA, Kukuhkan Pengurus IKA UNIPMA Periode 2022-2026 

Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) menggelar Pengukuhan Pengurus Ikatan Alumni (IKA Universitas PGRI Madiun) periode tahun 2022-2026 di Aula Laboratorium Terpadu Universitas PGRI Madiun secara luring dan secara daring melalui zoom meeting pada Kamis, (28/07/2022).

Acara turut dihadiri oleh Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd., beserta jajaran Wakil Rektor,  Kepala P2KLK (Pusat Pengembangan Karir dan Layanan Konseling), Dr. Ratih Cristiana, M.Pd. Ketua IKA Universitas PGRI Madiun, Ari Nur Widiyanto, S.Pd. serta seluruh pengurus pusat IKA Universitas PGRI Madiun.

Susunan pengurus ikatan alumni Universitas PGRI Madiun tercantum dalam Surat Keputusan Rektor Nomor: 1244/C/Universitas PGRI Madiun/2022/SK. Pengurus IKA Universitas PGRI Madiun mempunyai tugas melakukan rangkaian program kerja dan melaporkan kegiatan organisasi kepada Rektor melalui biro P2KLK serta Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Magang, Publikasi, Penjaminan Mutu dan Alumni Universitas PGRI Madiun.

Ketua IKA Universitas PGRI Madiun periode tahun 2022-2026, Ari Nur Widiyanto, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat. “Semoga IKA Universitas PGRI Madiun Menjadi wadah silaturahim, tukar pikiran dan setelah dikukuhkannya kita sebagai pengurus sebagai tanda kita untuk mulai bekerja mengemban amanah menjalankan organisasi untuk memajukan kampus Universitas PGRI Madiun,” ujarnya.

Rektor Universitas PGRI Madiun, menyambut gembira dan sangat support. “Dengan dikukuhkan sebagai pengurus, saya ucapkan selamat mengemban tugas dan amanah,” ujarnya.

Selain itu, Dr. Supri juga mengungkapkan Universitas PGRI Madiun akan terus berusaha menyapa alumninya. Dengan cara itu diharapkan organisasi alumni dapat berjalan dengan baik dan erat sehingga terbentuk networking yang makin kuat.

“Tentunya amanah ini tidak mudah, koordinasikan baik dengan Biro P2KLK. Saya yakin kepengurusan ini akan berjalan mantap dan kompak, serta mampu membuat karya-karya besar yang bermanfaat bagi alumni dan masyarakat umunya serta Universitas PGRI Madiun,” jelasnya.