Hari Terakhir PKKMB, MABA UNIPMA diajak Jalan Sehat 

Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas PGRI Madiun 2022 memasuki hari terakhir. Agenda yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru itu diawali dengan jalan santai bersama jajaran rektorat Universitas PGRI Madiun dan seluruh panitia PKKMB.

Ketua PPLP PT PGRI Madiun, Drs. H. Imam Sujudi melepas peserta jalan sehat pada Sabtu, (10/9/2022). Rute jalan sehat kali ini tak jauh-jauh dari Universitas PGRI Madiun. Garis start dimulai dari gerbang laboratorium terpadu ke arah selatan Jl. Kelapa Manis kemudian lewat depan Denkesyah Madiun Jl. Tanjung Manis dan finish di tempat yang sama.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pertunjukan ajang kreativitas mahasiswa. Dalam pertujukan tersebut ditampilkan beberapa penampilan dari mahasiswa baru yang sebelumnya sudah diseleksi terlebih dahulu.

Salah satu penampilan yang pertama yaitu Reog Ponorogo yang ditampilkan oleh mahasiswa Universitas PGRI Madiun sendiri beserta penari-penari jathil.

Jalan sehat ini tak hanya menjadi ajang olahraga semata. Sebagian peserta justru berharap ingin mendapatkan door prize. Tak heran jika mereka datang dengan sangat antusias dan bersemangat. Kategori hadiah utama diantaranya, mesin cuci, sepeda, dan juga laptop.

Di akhir kegiatan diumumkan peserta yang lulus PKKMB 2022. Bagi yang belum lulus PKKMB tahun ini, diharapkan wajib mengikuti PKKMB tahun depan.