Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana I Dan Pascasarjana I Universitas Pagri Madiun 

Semenjak dikukuhkannya IKIP PGRI Madiun, STIE Dharma Iswara dan STT Dharma Iswara menjadi Universitas PGRI Madiun inilah kali pertama terselenggara wisuda sarjana dan pascasarjana. Kamis, 18 Mei 2017 Universitas PGRI Madiun melepas 204 wisudawan baik dari dari jenjang pasca sarjana ataupun sarjana. Rangkaian prosesi yang bertajuk “Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana I dan Pascasarjana I Universitas PGRI Madiun” mengangkat tema Peran Perguruan Tinggi Dalam Meningkatkan Daya Saing.

Melalui sambutannya, Rektor Universitas PGRI Madiun, Bapak Dr. H. Parji menyampaikan peran Universitas PGRI Madiun dalam meningkatkan daya saing.  Menitik beratkan pada ekonomi yang berbasis pengetahuan, mahasiswa Universitas PGRI Madiun harus memiliki kreatifitas-kreatifitas ke depan melalui inovasi, produktifitas dll. Adanya kreatifitas akan memenuhi perubahan harapan pelanggan dalam dunia kerja. Selanjutnya sebagai perguruan tinggi unggulan, Universitas PGRI Madiun tidak melupakan proses produktifitas penelitian menjadi prioritas guna peningkatan teknologi dan mutu pendidikan. Langkah-langkah yang ditempuh Universitas PGRI Madiun tidak terlepas dari penyesuaian zaman dan pola perubahan gaya hidup.

Selanjutnya, pada akhir pidato. Bapak Dr. H. Parji berpesan bahwa wisuda bukan akhir perjuangan namun merupakan tonggak awal perjuangan untuk mengabdi pada masyarakat dan kehidupan yang lebih luas.