FT UNIPMA Gelar Yudisium, Kukuhkan Sarjana Baru 

Fakultas Teknik (FT) Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) melaksanakan yudisium di Ruangan Pertemuan Gedung Laboratorium Terpadu Universitas PGRI Madiun, Rabu (21/9/2022). Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang I Dr. Elva Nuraina, SE., M.Si., dan dibuka langsung oleh Dekan FT Universitas PGRI Madiun Nasrul Rofiah Hidayati, S.T., M.Pd., hadir pula Para Wakil Dekan para ketua prodi, dosen lingkup FT Universitas PGRI Madiun.

Kegiatan yudisium kali ini diikuti oleh 96 mahasiswa dari lima program studi yang terdapat pada Fakultas Teknik Universitas PGRI Madiun.

Wakil Rektor Bidang I Dr. Elva Nuraina, SE., M.Si.,  dalam sambutannya menyampaikan bangga atas mahasiswa yang mengikuti yudisium fakultas teknik tahun ini. Pihaknya berharap kepada mahasiswa yang saat ini telah mendapatkan gelar sarjana bisa mengimplementasikan ilmunya kepada masyarakat.

“Hari ini Yudisium Fakultas Teknik ada 5 progam studi. Proses ini merupakan akhir dari proses akademik, jadi mahasiswa sudah dianggap tuntas menempuh perjalanan akademiknya. Harapannya setelah mahasiswa lulus punya nilai lebih, sehingga ilmunya bisa bermanfaat,” jelasnya.

Dekan FT Universitas PGRI Madiun, Nasrul Rofiah Hidayati, S.T., M.Pd., mengatakan tingkat kelulusan dari Fakultas Teknik meningkat karena memang input dari mahasiswa baru di fakultas ini memang mengalami peningkatan. Untuk prestasi fakultas teknik juga mengalami peningkatan.