UNIPMA Gelar Penyamaan Persepsi Antar Dosen dan Guru Pamong Soal Pelaksanaan PLP II 

Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) menggelar penyamaan persepsi antar dosen pembimbing dan guru pamong soal pelaksanaan Pengenalan Lapangan Persekolah (PLP) 2. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Pertemuan Gedung Laboratorium Terpadu Universitas PGRI Madiun, Jl. Letkol Soewarno Kanigoro Madiun, Rabu, 31 Agustus 2022. 

Hadir di kesempatan itu jajaran pimpinan, Rektor Universitas PGRI Madiun, Kepala dan Sekretaris Unit Praktik Pengalaman Lapangan dan Magang (UPPLM), dosen, guru pamong dan kepala sekolah mitra Universitas PGRI Madiun dalam pelaksanaan PLP II bagi mahasiswa. 

Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. mengucapkan terima kasihnya kepada para dosen dan guru yang senantiasa memikirkan proses pendidikan mahasiswa sebagai generasi bangsa. 

Pihaknya mengatakan agenda penyamaan persepsi antar dosen dan guru ini sebagai langkah untuk penguatan sistem pelaksanaan lembaga pendidikan. 

"Olehnya kita berkumpul hari ini untuk menyamakan persepsi dalam rangka membangun generasi bangsa di masa-masa yang akan datang," jelasnya. 

Ia berharap kepada guru di sekolah untuk senantiasa membimbing para mahasiswa agar dapat menjadi generasi harapan bangsa. 

"Begitu juga kepada dosen-dosen agar senantiasa memberikan teori dan strategi kepada mahasiswa agar dapat mengaktualisasikan paradigma keilmuannya dengan sisitem yang ada di lapangan," terangnya.