FH UNIPMA Gelar Kuliah Tamu Etika Profesi Hukum dan Hukum Acara Hubungan Industrial 

Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun (FH Universitas PGRI Madiun) menyelenggarakan Kuliah Tamu Mata Kuliah Etika Profesi Hukum dan Hukum Acara Hubungan Industrial dengan pemateri 1 Muhammad Ali Fauzi, S.H., M.Kn. Notaris dan
Pejabat Pembuat Akta Tanah dan pemateri 2 Dani Harianto, S.H., M.H., C.M.C., C.C.D, Direktur LBH Hidayatullah Jawa Timur.

Acara yang digelar pada Senin (3/10/2022) di kampus 1 lantai 2 Universitas PGRI Madiun tersebut disambut hangat oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun, Dr. Siska Diana Sari, S.H., M.H. dengan peserta kuliah tamu dari seluruh mahasiswa dan dosen Prodi Hukum Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun.

Tujuan kuliah tamu ini adalah untuk Meningkatkan pemahaman di Bidang Etika Profesi Hukum dan Hukum Acara Hubungan Industrial Secara umum oleh mahasiswa dan dosen dan Membangun daya kritis untuk memahami persoalan di bidang Etika Profesi Hukum dan Hukum Acara Hubungan Industrial supaya meningkatan kualitas skripsi mahasiswa dan penelitian oleh dosen.

Menariknya, peserta sangat antusias dalam sesi diskusi dan tanya jawab sehingga kegiatan kuliah tamu berjalan dengan baik dan lancar.