Asesmen Lapangan Prodi S2 PIPS UNIPMA, Rektor UNIPMA Berharap Hasil Terbaik 

Kegiatan asesmen lapangan oleh Asesor Lembaga Akreditasi Mandidri Kependidikan (LAMDIK) dilakukan selama dua hari, Senin-Selasa (14-15/11/2022). Asesor yang melakukan asesmen lapangan pada Program Studi S2 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (PIPS), Dr. Siti Nurbayani K, M.Si dan Prof. Dr. Desy Safitri, M.Si.

Para asesor melakukan proses asesmen lapangan secara luring di gedung kampus 3 Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) lantai 1.

Pembukaan asesmen lapangan Program S2 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (PIPS)  dihadiri oleh Ketua PPLP PT PGRI Madiun, Rektor, Wakil Rektor, Dekan Pascasarjana, serta Dosen – Dosen S2 PIPS Universitas PGRI Madiun. 

Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. selaku Rektor Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) membuka kegiatan asesmen lapangan. Dalam sambutannya, rektor menyampaikan selamat datang kepada Tim Asesor yang telah hadir dalam kegiatan asesmen lapangan S2 PIPS Universitas PGRI Madiun.

Pihaknya menyampaikan harapan agar hasil penilaian akreditasi tersebut mencapai hasil yang terbaik.

Selain itu rektor juga menyampaikan bahwa diharapkan dengan dilaksanakan asesmen lapangan ini dapat melengkapi kekurangan program studi demi terwujudnya hasil yang maksimal. Tentunya hal ini bisa menjadi perbaikan bagi pihak Fakultas Pascasarjana khususnya program studi S2 Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terutama bagaimana  mengelola Program Studi menjadi lebih bagus, dan memiliki mahasiswa yang berkualitas.