Forum Pertemuan, Jembatan Komunikasi Antara Unipma Dengan Orang Tua 

Universitas PGRI Madiun selalu mengedepankan komunikasi dengan orang tua para mahasiswanya. Dalam rangka program SEA-TEACHER batch 7 dan SEA-TVET batch 3 Universitas PGRI Madiun melalui Biro Kerjasama dan Humas (BKH) menyelenggarakan forum pertemuan yang diadakan di Ruang Pertemuan 1 Kampus 1 Universitas PGRI Madiun pada Rabu (02/01). Forum pertemuan ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait program SEA-TEACHER dan SEA-TVET kepada para orang tua peserta program.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Wakil Rektor 4, Dr. Bambang Eko Hari Cahyono, M. Pd., kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program dari Dr, Sigit Ricahyono, S. S., M. Pd., pemaparan anggaran program oleh Agita Risma N., S. S., M. Hum., dan diakhiri dengan tanya jawab antara orang tua peserta program dengan pemateri.

SEA-TEACHER merupakan program magang mengajar, sedangkan SEA-TVET merupakan magang industri yang berlokasi di negara-negara ASEAN. Kedua program ini berlangsung selama maksimal 30 hari dengan beasiswa parsial yang diberikan oleh kampus. Pada SEA-TEACHER batch 7 akan diberangkatkan 9 mahasiswa dan pada SEA-TVET batch 3 akan diberangkatkan 6 mahasiswa. Mahasiswa perserta kedua program ini berasal dari berbagai program studi di Universitas PGRI Madiun.