Peran Teknologi Informasi Dalam Pengembangan Daya Saing Mahasiswa dan Pemuda 

PKKMB Universitas PGRI Madiun 2019 hari ke-dua hadirkan Dr. Suprawoto S.H., M.Si, Bupati Magetan, sebagai pembicara dalam ceramah Peran Teknologi Informasi Dalam Pengembangan Daya Saing Mahasiswa dan Pemuda. Dr. Suprawoto menyampaikan kepada mahasiswa baru peserta PKKMB Universitas PGRI Madiun 2019 tentang bagaimana teknologi informasi berperan dalam pengembangan daya saing di era ini.

Seorang ilmuwan mengatakan bahwa perubahan peradapan masyarakat dipengaruhi oleh teknologi. Apalagi teknologi saat ini mrmiliki karakter kecepatan. Sebagai konsumen teknologi, mahasiswa harus mampu memanfaatkan kecepatan teknologi dengan hal-hal yang positif.

"Di era teknologi ini siapa yang cepat dan berani mengambil keputusan dialah yang akan sukses," pesan Dr. Suprawoto dalam ceramahnya di Graha Cendekia Universitas PGRI Madiun (11/09/2019).

Apalagi daya saing masyarakat yang semakin banyak mahasiswa harus mampu berpikir kreatif dan inovatif. "Orang sukses tidak berpikir biasa-biasa saja, mereka berpikir luar biasa," tambah Dr. Suprawoto.