Ajang Kreatifitas Mahasiswa di PKKMB UNIPMA  

Ajang Kreatifitas Mahasiswa Universitas PGRI Madiun merupakan ajang untuk menampilkan bakat-bakat terbaik mahasiswa Universitas PGRI Madiun. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu (14/09/2019) ini menjadi acara puncak kegiatan jalan sehat Universitas PGRI Madiun yang bertempat di Graha Cendekia Universitas PGRI Madiun.

Ajang kreatifitas mahasiswa ini diikuti oleh anggota UKM-UKM Universitas PGRI Madiun dan mahasiswa baru peserta PKKMB Universitas PGRI Madiun 2019 yang telah mengikuti seleksi. UKM Universitas PGRI Madiun yang mengikuti ajang kreatifitas mahasiswa Universitas PGRI Madiun antara lain UKM Reog Universitas PGRI Madiun.

UKM yang berada di bawah naungan departemen kesenian BEM Universitas PGRI Madiun ini berhasil mencuri perhatian penonton melalui penampilan mereka yang memukau. Muhammad Alif, salah satu mahasiswa peserta program SEAMEO Seateacher dan Seatvet 2019 mengaku kagum dengan penampilan Reog Universitas PGRI Madiun. "Saya sangat kagum dengan penampilan Reog Universitas PGRI Madiun. Mereka menari dengan percaya diri dan koreografinya sangat keren," ungkap Alif.