Bincang-Bincang Seputar Hobi Dan Karir, Bersama Ibu Dosen Heidy Paramitha Devi, S.Pd., M.Si 

Social Distancing ditengah pandemic COVID-19 ini membuat orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah untuk pencegahan menyebarnya COVID-19. Tapi, bukan berarti di rumah saja anda menjadi bermalas-malasan, cobalah sesekali melakukan hobi di tengah pandemi ini.

Pada live instagram @official_Universitas PGRI Madiun Rabu, 20 Mei 2020 bersama Asmawi Anwar sebagai moderator membahas tentang Hobi dan Karir dari sosok Ibu dosen Universitas PGRI Madiun, Heidy Paramitha Devi, S.Pd., M.Si. dimulai dengan pembahasan hobi dari Bu Heidy adalah Photografi dan memulai usaha dari hobi nya tersebut mulai dari 2 tahun yang lalu hingga sekarang. Usaha Bu Heidy ini tentunya memiliki perjalanan usaha yang bisa dibilang pasang surut seiring berjalannya waktu.

“Saya memiliki usaha di bidang Photografi sejak 2 tahun yang lalu, usaha saya ini tentunya memiliki pasang surut dan Alhamdulillah masih bisa jalan sampai sekarang” Ujar Heidy Paramitha Devi, S.Pd., M.Si

Sebagai Dosen professional, beliau tentunya harus bisa menyeimbangkan antara kegiatan akademik dan juga hobi. Hal ini bisa dilihat dari kemampuan beliau dalam hal meningkatkan kreatifitas dan juga pandai mengatur waktu agar tidak mengganggu aktifitasnya sebagai dosen.

Ada banyak perbincangan mengenai hobi dan karir ini, seperti kesulitan untuk membuka usaha disaat memberikan keuntungan pada pekerjaan yang dilakukan, dan cara strategi pemasaran yang harus dilakukan sebelum membuka usaha bagi mahasiswa. Beliau menyampaikan bahwa mahasiswa yang memiliki hobi dapat dikembangkan jika ada kesempatan untuk menghasilkan suatu keuntungan, tidak hanya untuk melepas penat saja. Dan juga menggunakan Sosial Media sebagai sarana bertukar informasi tentunya.

“Mahasiswa yang memiliki hobi dapat dikembangkan jika ada kesempatan untuk menghasilkan suatu keuntungan, tidak hanya untuk melepas penat saja dan juga menggunakan Sosial Media sebagai sarana bertukar informasi” ujarnya