Program Pertukaran Mahasiswa, FEB dan FH UNIPMA Serahkan Mahasiswanya ke UNTAG Surabaya 

Minggu, 12 September 2021. Telah dilaksanakan acara Penyerahan dan Penerimaan Mahasiswa yang merupakan peserta Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Tahun 2021 pada hari Minggu, 12 September 2021 mulai Pukul 15.30 WIB – Selesai.  Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting yang dimoderatori oleh Apriyanti, SE, MM.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kaprodi Manajemen, Kaprodi Hukum, Dekan FH, FEB Universitas PGRI Madiun , dan Dekan FEB, Wakil Dekan FH UNTAG. Serta mahasiswa yang tergabung dalam Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Tahun 2021.

Dr. Aglis Andhita Hatmawan, M.M selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Madiun mengatakan bahwa ada delapan mahasiswa outbound FEB yang akan belajar di UNTAG. Baliau sekaligus menyerahkan 8 mahasiswa tersebut kepada Dr. Slamet Riyadi, M.Si., Ak., CA Dekan FEB UNTAG.

“Dengan mengucap bismillah Saya titip mahasiswa saya kepada bapak, mohon bimbingan serta arahannya. Saya sangat yakin mahasiswa saya akan banyak sekali memperoleh ilmu dan pembelajaran di UNTAG.” Serah Dr. Aglis. .

Selain itu Dr. Aglis juga menyampaikan bahwa belajar di luar kampus harapannya bisa menambah pengalaman lebih kepada mahasiswa. “Mudah-mudahan program Pertukaran Mahasiswa Merdeka ini bisa berkelanjutan dan apa yang dicita-citakan dari program ini bisa tercapai.” tutupnya.

Slamet Riyadi dalam sambutannya menerima dengan baik mahasiswa Universitas PGRI Madiun serta berusaha amanah dan memberikan yang terbaik.

Selain itu Dekan Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun, Dr. Siska Diana Sari, SH., M.H juga menyerahkan serta menerima mahasiswa. “Dengan mengucapkan bismillah saya terima 11 mahasiswa FH UNTAG, serta saya serahkan 11 mahasiswa FH Universitas PGRI Madiun dalam Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka.

“Semoga diberikan kelancaran, menanamkan nilai kejujuran, profesional dibidang hukum, kami akan berusaha memberikan yang terbaik dan fokus pada pelayanan terhadap mahasiswa terkait,” Harapnya.

Dr. Endang Prasetyawati, S.H., M.Hum Wakil Dekan Fakultas Hukum UNTAG berharap kerjasama ini tidak berhenti sampai disini saja, tetapi terus berlanjut di bidang yang lain. “Kami akan menerima dengan baik 11 mahasiswa dari Universitas PGRI Madiun, serta menyerahkan 11 mahasiwa FH UNTAG yang akan belajar ke Universitas PGRI Madiun. Semoga Universitas PGRI Madiun juga menerima  mahasiswa kami dengan baik, jika ada keliru mohon diberikan arahan, yang jelas Mahasiswa Universitas PGRI Madiun saya anggap sebagai anak sendiri.” ujarnya.

 “Saya berharap bahwa Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka ini bisa berdampak positif serta membawa nama baik bagi masing-masing Perguruan Tinggi.” Tutupnya.