Tim BKH Adakan Koordinasi Mahasiswa Persiapan ICT  

Satuan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Universitas PGRI Madiun menyelenggarakan Pre- Departure International Credit Transfer (ICT) 2023 dilanjutkan dengan koordinasi pada Rabu, (22/2/2023) secara luring. Acara koordinasi ini dihadiri oleh kepala biro kerjasama dan humas ( BKH) dan Tim Program ICT serta 18 mahasiswa yang mengikuti ICT semester gasal tahun 2023 (Maret-Agustus 2023).

Dalam koordinasi kali ini mereka membahas mengenai persiapan mahasiswa outbound program International Credit Transfer (ICT). Adapun jumlah mahasiswa ada 18 dari program studi PPKN, PBI, PBSI, PGSD, Hukum, Manajemen, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Matematika, dan Pendidikan Biologi.

Sebelumnya mahasiswa mengikuti proses ICT yang telah dilaksanakan yakni, seleksi mahasiswa, matching kurikulum, dan pelaksanaan perkuliahan secara daring dan luring. Kemudian mahasiswa mengambil mata kuliah di Universitas Mitra yaitu Ilocos Sur Polytechnic State College,Philipine, Nueva Ecija University of Science and Technology, Philippine dan Universiti Teknologi Mara, Malaysia.

Selain itu, ada dua mahasiswa yang berencana mengambil mata kuliah luring di universiti teknologi mara (UITM) Malaysia. Universitas PGRI Madiun juga menerima mahasiswa dari universitas mitra untuk mengambil mata kuliah dan melaksanakan pembelajaran secara daring.