Pendidikan Ekonomi Universitas PGRI Madiun Adakan Guest Lecture Dengan Mengandeng Dr. Analiza B. Tanghal dari Nueva Ecija University of Science & Technology (NEUST), Filipina 

Progran Studi Pendidikan Ekonomi Universitas PGRI Madiun berhasil menyelenggarakan Guest Lecture dengan tema Menthods of Teaching In The Philippines Speaker Analiza Bartolome Tanghal. Sesuai dengan temanya, Kuliah Tamu ini menghadirkan narasumber Dr. Analiza B. Tanghal dari Nueva Ecija University of Science & Technology (NEUST), Filipina.

Kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka, dengan tujuan agar calon guru Pendidikan Ekonomi mengetahui metode pembelajaran seperti yang disampaikan oleh Dr. Analiza B. Tanghal. 

Kuliah umum yang diselenggarakan pada Jumat 5 Mei 2023, ruang A.206 Kampus 1 lantai 2, Universitas PGRI Madiun. Terlihat para mahasiswa Pendidikan Ekonomi menyimak dengan topik pembelajaran dari Dr. Analiza B. Tanghal meskipun menggunakan Bahasa Inggris disetiap pembicaraannya.

 “Saya merasa senang karena ada ilmu dan pengalaman baru yang saya dapatkan. Dengan adanya kuliah tamu tersebut memberikan manfaat bagi mahasiswa dan dapat memperkenalkan Pendidikan Ekonomi lebih luas.” Ujar Kevin Mahasiswa Pendidikan Ekonomi.

Program Studi Pendidikan Ekonomi telah membuktikan betapa kuat dan besar antusias dalam kolaborasi kuliah umum ini. Dimana mereka mampu menjalankan perkuliahan dengan lancar.  

“Harapan saya sebagai perwakilan, semoga dapat lebih sering adanya perkuliahan tamu ini akan memberikan manfaat dan pengalaman baru untuk mahasiswa dan mahasiswi Pendidikan Ekonomi.” Tambahnya.

Kuliah tamu  to diakhiri dengan sesi foto bersama dengan Dr. Analiza B. Tanghal beserta mahasiswa dan mahasiswi serta Dosen Program Studi Pendidikan Ekonomi.