Gemerlapnya Malam Puncak Dies Natalis UNIPMA ke-48 Sungguhkan Pesta Spektakuler 

Malam puncak Dies Natalis Universitas PGRI Madiun ke-48 yang menyungsung tema “Inovasi Universitas PGRI Madiun, Menuju Perguruan Tinggi Unggul di Era Vuca” telah resmi digelar di halaman Gor Cendekia. Sabtu 3 Juni 2023.

Acara ini dihadiri pula oleh Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. beserta para Dosen dan Karyawan Universitas PGRI Madiun.

Dalam sesi kegiatan malam puncak Dies Natalis Universitas PGRI Madiun ke-48 Rektor Universitas PGRI Madiun, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menjadi panitia penyelenggaraan Dies Natalis kali ini.

“Terima kasih semuanya, panitia penyelenggara yang sudah menyusun acara semeriah ini.” Ujar Bapak Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd.

Disela sambutannya, Bapak Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. juga telah mengucap syukur dengan harapan Universitas PGRI Madiun menjadi semakin maju dan menjadi kampus yang unggul.

“Saya benar-benar mengucap syukur dan berharap Universitas PGRI Madiun terus maju serta menjadi kampus yang unggul.” Tambahnya.

setelah melontarkan sambutan tersebut, Bapak Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. Menandainya dengan pemotongan tumpeng serta pembagian hadiah penghargaan lomba maskot saat jalan santai.