Kuliah Praktisi Teknik Industri UNIPMA Undang Narasumber Dari PT. Astra Group 

Mendatangkan Muhammad Ardy Rizki Ananda dari Supervision to Lead & Assure Quality Management System Comply With International Standard & Customer Requirement di PT. Astra Group.

Kali ini kuliah praktisi Teknik Industri Universitas PGRI Madiun berbeda dari sebelumnya, kini diselenggarakan dengan cara zoom meeting.

Tidak ada tema yang diusung dalam kuliah praktisi Teknik Industri Universitas PGRI Madiun. Namun, materi yang disampaikan oleh narasumber mengenai Pengukuran Kerja, Pengukuran Waktu Sampling, Pengukuran Waktu Baku Jam Henti dan lainnya.

Hal ini sama dengan mata kuliah Teknik Industri yang ada di Univesitas PGRI Madiun dengan dosen pengampu A.Tommy Hendrawan, S.T.,M.T. Dimana beliau mengajar mengenai mata kuliah Pengukuran Kerja.

“Kita juga tidak hanya mendapatkan seputar materi perkuliahan, namun juga mendapatkan wawasan seputar dunia kerja seperti PT.Astra Group.” Ujar Dilla Mahasiswa Teknik Industri.

Oleh karena itu, kuliah praktisi ini bertujuan untuk memberikan wawasan bagi mahasiswa untuk dapat mengaplikasikan mata kuliah pengukuran kerja di dunia industri, mendorong kolaborasi antara perguruan tinggi dengan industri dan meningkatkan skil.

“Kami jadi asik menikmati kuliah praktisi ini, karena Pak Ardy mengajar dengan pengalaman dia.” Tambah Dilla mahasiswa Teknik Industri.

Harapan dari kuliah praktisi kali ini supaya mahasiswa Teknik Industri dapat bersaing unggul saat sudah memasuki dunia kerja nanti.