Beri Sambutan Workshop Artikulasi Berdaya, Rektor UNIPMA Suruh Peserta Untuk Serap Ilmu Public Speaking 

P2B Universitas PGRI Madiun dan Yessles Madiun mengadakan workshop mengenai Artikulasi berdaya public speaking untuk menguasai keterampilan bahasa yang efektif. Kamis 22 Juni 2023.

Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara P2B Universitas PGRI Madiun dan Yessles Madiun dan dilakukan secara terbuka di Lab Terpadu Universitas PGRI Madiun.

Workshop ini bertujuan untuk membantu para peserta dalam meningkatkan keterampilan berbicara, memperbaiki kepercayaan diri atau mengatasi kecemasan dalam berbicara di depan umum.

Workshop ini telah diikuti sekitar 56 peserta, baik dari mahasiswa Universitas PGRI Madiun maupun umum. Workshop disambut oleh Rektor Universitas PGRI Madiun Dr. H. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd,  MC Sri Wahyuningsih, M.Si kemudian dua pemateri dari ketua P2B Universitas PGRI Madiun Ibu Dr. Fitra Pinandhita, M.Pd dan Ibu Yusniar NH Yessles Madiun, Ibu Emy Mitra LBB Yessles Madiun, Dwi Anita Martanti, S.Pd sebagai pembaca doa.

Dr. H. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd menyampaikan sebuah sambutan yang sangat penting untuk para peserta workshop Artikulasi Berdaya.

“Gunakan ide kreatif untuk public speaking dan serap ilmu dari workshop ini.” Ujar Dr. H. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd selaku rektor Universitas PGRI Madiun.

Public speaking sangatlah penting bagi peserta atau generasi penerus bangsa. Karena disaat presentasi membutuhkan keahlian tersebut dalam menyampaikan apa yang telah ditugaskan dengan baik.

Bukan hanya didalam kelas ataupun ruangan, public speaking dianjurkan dapat diterapkan di muka umum, sehingga, akan dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri dan membuat  masyarakat bisa menilai bahwa ilmu berbicara tersebut sangatlah penting.