Pendidikan Biologi UNIPMA Jalin Kolaborasi Dengan Moeza Petcare Kediri 

Pendidikan Biologi Universitas PGRI Madiun terus menguatkan jejaringan Pendidikan global. Tidak hanya terus menyelenggarakan kuliah tamu dari beragam Universitas, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Biologi Universitas PGRI Madiun juga menguatkan kolaborasi untuk bidang Pendidikan.

Guna terus eksis dalam kolaborasi antar institusi, Moeza Petcare Kediri mengirim drh. Elok Setyo Rini, M.Vet untuk menjadi praktisi dalam mata kuliah Anatomi dan Histologi.

drh. Elok Setyo Rini, M.Vet akan memberikan semacam tips dan trik dalam melakukan praktikum pengamatan sel hewan. Kegiatan praktisi ini  terselenggara V kali pertemuan, IV daring dan I luring. 17 Juni 2023.

Meski hanya mengisi berberapa pertemuan saja drh. Elok Setyo Rini, M.Vet akan membantu mengajar dalam mata kuliah Anatomi dan Histologi Hewan. Beliau akan memberikan warna baru kepada mahasiswa  agar selalu dapat wawasan yang begitu luas dan kreatif.

Kolaborasi kuliah praktisi ini akan dapat meningkatkan kualitas belaja mengajar dalam program studi pendidikan Biologi Universitas PGRI Madiun.