Keberagaman Ramadhan : Universitas PGRI Madiun Salurkan Zakat Fitrah Untuk Masyarakat 

Universitas PGRI Madiun melakukan penyerahan zakat fitrah sebagai bagian dari komitmen sosialnya. Penyerahan dilakukan oleh Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd (Rektor Universitas PGRI Madiun), Drs. H. Imam Sujudi (PPLP PT PGRI Madiun), Dr. Elva Nuraina, SE., M.Si (Warek I), Drs. Sardulo Gembong, M.Pd. (Dekan FKIP), Dr.drh. Cicilia Novi Primiani, M.Pd ( Dekan Fiks), dan jajaran pengurus zakat fitrah Universitas PGRI Madiun, Jumat, 05/04/2024 di kampus 1. Jl. Setia Budi No .85 Madiun.

Zakat fitrah yang dikumpulkan dari seluruh civitas akademika serta petugas administrasi tersebut disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar lingkungan kampus dan daerah sekitarnya.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai kewajiban keagamaan, tetapi juga sebagai bagian dari upaya pembinaan karakter mahasiswa dan civitas akademika Universitas PGRI Madiun. Penerimaan dan pendistribusian zakat fitrah dilakukan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan untuk memastikan bantuan tepat sasaran.

Universitas PGRI Madiun menegaskan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjadi teladan bagi lembaga pendidikan lainnya dalam menjalankan peran sosialnya.