Rektor mengajak untuk Mengisi Tracer Study 

Yth.
Alumni Universitas PGRI Madiun

Alumni Universitas PGRI Madiun yang selalu menjadi kebanggaan Universitas PGRI Madiun. Tahun 2021, Universitas PGRI Madiun melalui Pusat Karier di bawah koordinasi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni sedang melakukan survey karir alumni Universitas PGRI Madiun melalui studi penelusuran alumni (Tracer Study) yang dilakukan sebagai evaluasi untuk mendapatkan masukan bagi perbaikan dan penyempurnaan sistem pendidikan Universitas PGRI Madiun. Oleh karena itu, kami mohon dengan hormat kesediaan alumni Universitas PGRI Madiununtuk bekerjasama mengisi kuesioner Tracer Study ini.

Kuesioner ini ditujukan kepada Alumni Program S1 , yang bertujuan untuk mengetahui masa transisi dari dunia kampus menuju dunia kerja dan menganalisa tingkat kompetensi yang diperoleh pada saat pendidikan dan aplikasinya di dunia kerja. Survey ini juga akan menggali informasi terkait proses dan kondisi pembelajaran di Universitas PGRI Madiun  yang akan digunakan sebagai umpan balik (feed back) bagi penyempurnaan kurikulum di Universitas PGRI Madiun.

Hasil dari survey ini akan menjadi data yang sangat berharga bagi Universitas PGRI Madiun yang akan diperlukan untuk berbagai kebutuhan pengembangan dan kemajuan kampus Unpar, termasuk akreditasi institusi. Universitas PGRI Madiun menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan dan atas kesediaan kerjasama yang diberikan kami mengucapkan terima kasih. Salam dan doa kami untuk kesuksesan dan kesejahteraan seluruh alumni Universitas PGRI Madiun.

Rektor,

Prof. Dr. Parji, M.Pd