DEKAN CUP, Antusias para Mahasiswa dalam berbagai lomba Cabang Olahraga 

Sebanyak 13 program studi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Madiun mengikuti serangkaian acara DEKAN CUP yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (HMFKIP). DEKAN CUP merupakan acara tahunan yang diadakan untuk menyambut ulang tahun Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. 

Kompetisi tersebut dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 3 sampai dengan 5 Februari 2020 dengan 3 cabang olahraga yaitu futsal, Voli dan Bulu tangkis.

"Antusias mahasiswa sangat tinggi tentu saja, mereka bertanding untuk memperebutkan juara satu dengan semangat yang luar biasa," ucap Aziz Sultan, Ketua HMFKIP Universitas PGRI Madiun.

Adapun juara umum DEKAN CUP berasal dari tim Himadigsar (PGSD) yang telah mendapatkan juara dari berbagai cabang olahraga diantaranya juara 1 Voli Putra, juara 1 Futsa putri, juara 2 Futsal Putra, dan juara 1 Voli putri.

Aziz menambahkan bahwa, untuk kedepannya HMFKIP akan menambah cabang olahraga untuk diperlombakan agar pertandingan lebih meriah daripada tahun-tahun sebelumnya.