Penandatanganan MoU Virtual UNIPMA dengan UiTM Malaysia 

Selasa, 31 Agustus 2021. Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universiti Teknologi Mara (UiTM) Cawangan Pahang, Malaysia secara virtual, Senin (30/8/2021).

Kedua surat ini ditandatangani secara langsung oleh Rektor dan Wakil Rektor 1 dari kedua universitas, yaitu Wakil Rektor 1 Universitas PGRI Madiun, Dr. Dwi Setiyadi, M.M. dan Rektor Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia, Prof. Dr. Hj. Mohamad Abdullah Bin Hj. Hemdi.

Penandatangan MoU ini terkait kerjasama dalam bidang research dan education. Hal ini merupakan bentuk upaya Perguruan Tinggi dalam meningkatkan inovasi dan mendorong daya saing nasional melalui peningkatan mutu pendidikan tinggi yang dipadukan dengan teknologi.

Harapannya kerjasama antara Universitas PGRI Madiun dan UiTM Malaysia dalam bidang riset dan pendidikan tinggi ini dapat mengembangkan sumber daya manusia menjadi kekuatan dan tantangan, serta memperkuat hubungan Universitas PGRI Madiun dan UiTM dalam bidang riset dan pendidikan.

Hadir dalam penandatangan MoU Wakil Rektor 1 Universitas PGRI Madiun, Wakil Rektor III, Wakil Rektor IV Universitas PGRI Madiun, Wakil Kepala BKH Universitas PGRI Madiun dan Sekretaris BKH Universitas PGRI Madiun. Rector of Universiti Teknologi Mara Malaysia dan Deputy Rector of Academik Affairs UiTM Malaysia.