Gandeng Politeknik Ungku Omar Malaysia, UNIPMA Akan Gelar Webinar Internasional 

Kamis, 2 September 2021. Pandemi Covid-19 melanda hampir seluruh negara di dunia yang telah berlangsung sejak awal tahun 2020. Wabah ini telah memberikan pembelajaran pentingnya keseimbangan. Ada praktek-praktek baik yang diterapkan di masa pandemi ini, dan diharapkan menjadi kebiasaan baru.

Norma baru yang diterapkan menjadi tantangan baru utamanya di dunia pendidikan. Untuk itu Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) menggandeng Politeknik Ungku Omar Malaysia Akan Gelar Webinar Internasional yang bertajuk “Stem Empowerment: The New Norms And Challenges”. Webinar Internasional tersebut akan diadakan Selasa, 7 September 2021 secara daring mulai pukul 14.00 WIB – 15.30 WIB.

Webinar Internasional tersebut akan mengundang dua narasumber yang berkompeten, yaitu En. Ahmad Rakimi Bin Mohamad (Head of Mathemathics, Science and Computer Department, Politeknik Ungku Omar) dan Dr. Jeffry Handhika, M.Si (Head of Physics Education Departement, Universitas PGRI Madiun). Untuk suksesnya webinar ini akan dimoderatori oleh Pn. Salihah BT Aris (Senior Lecturer, Politeknik Ungku Omar, Malaysia).