Kontingen UNIPMA membawa pulang 1 medali Emas, 2 Medali Perak dan 1 Medali Perunggu pada gelaran Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi Jawa Timur (POMPROV) 2022 

Rabu, 30 Maret 2022. Empat cabang olahraga, Lompat Jauh Putri, Lari 400m putri, Tolak Peluru Putra, dan Pencak Silat Putri masing-masing menyabet medali. Lompat Jauh Putri yang diwakili Tarisha Tristania Putri, mahasiswa program studi Ilmu Keolahragaan membuahkan medali emas. Begitupun Lari 400m putri yang diwakili juga oleh Tarisha Tristania Putri tersebut membuahkan medali perak.

 

Cabang olahraga tolak peluru putra ini juga merebut medali perak, yang diwakili oleh Ariyanto Putro Prasetyo, mahasiswa program studi Manajemen. Sementara Pencak Silat Putri yang diwakili Alya Adelliana, mahasiswa program studi Ilmu Keolahragaan tersebut menyabet medali Perunggu. Statistik pertandingan menunjukkan kualitas kontingen dari Universitas PGRI Madiun layak di perhitungkan di tingkat Provinsi Jawa Timur.

 

Saat pemberian apresiasi terhadap prestasi kontingen, Rektor Universitas PGRI Madiun Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. merasa bangga dan berterimakasih kepada segenap pelatih, official, serta adik-adik mahasiswa yang sungguh luar biasa

 

Para atlet yang hebat sudah bermain dengan baik dalam Pomprov Jatim tahun 2022, serta mampu bersaing dengan mahasiswa dari Perguruan Tinggi dari seluruh Jawa Timur dan membawa nama baik Perguruan Tinggi.

 

Raihan 4 Medali dari empat cabang olahraga ini menempatkan Universitas PGRI Madiun di urutan 15 perolehan medali dari 125 peserta PTS/PTN se-Jawa Timur.